Mapala Brimaspala Rayakan Puncak Milad ke-20 Tahun


TEMBILAHAN, (INDIVIZKA)- Mapala Brimaspala Universitas Islam Indragiri Hilir (UNISI) merayakan Milad ke 20 tahun di Kampus Unisi Jalan Provinsi parit 1 Tembilahan, Sabtu (13/11/2021) malam.

Kegiatan Milad  ke- 2 dekade Mapala  Brimaspala yang mengusung tema “ Harapan Baru dalam Semangat Kebersamaan " ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir pada acara tersebut Gunawan Syahrantau , MMA. selaku  Wakil Rektor I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas  Islam Indragiri Hilir Tembilahan, Ketua Mapala Brimaspala, Akbar Maulana , Ketua Pelaksana Milad Friski Adi Purnama, para senior dan anggota Mapala Brimaspala.

Menurut Akbar Maulana, Milad kali ini dirayakan semata-mata sebagai bentuk rasa syukur pengurus Malapa Brimaspala karena eksistensi organisasi ini masih ada dan masih berdiri kokoh. 

Mapala Brimaspala sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) merupakan organisasi tertua di Kampus Unisi . Organisasi ini didirikan sejak tanggal 14  Nopember 2001 dan hingga sekarang masih  aktif melaksanakan kegiatan pencinta alam.

"Rentang waktu 20 tahun perjalanan panjang Mapala Brimaspala di dalam menjalankan roda organisasi hingga sekarang , keberadaannya semakin eksis dalam kegiatan di alam bebas dan aksi di bidang lingkungan hidup," ucap Akbar Maulana, Ketua Mapala Brimaspala ini.

Pada kesempatan itu, ia juga tidak lupa mengucapkan selamat Milad ke 20 tahun Brimaspala Unisi.

"Semoga tetap konsisten menjalankan visi dan misi serta tujaan berdirinya organisasi ini. Tetaplah eksis dalam berbagai kegiatanya," pesannya.

Sementara itu, salah satu senior Brimaspala Reza Fahlevi merasa bangga dengan eksistensi adik-adik pengurus dan anggota Brimaspala.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota terhadap hari jadi Mapala Brimaspala yang saat ini masih tetap ada dan akan ada selamanya,” ujar Reza Fahlevi  Mantan Ketua Mapala Brimaspala tahun 2005.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar