Cabor Para Renang Sumbangkan 25 Medali Diajang Peparnas XVI Papua 2021


BANGKINANG KOTA - Cabang Olahraga (Cabor) Para Renang Diajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 telah menyumbangkan sebanyak 25 medali.

Demikian disampaikan Pelatih Cabor Para Renang Provinsi Riau Zulkifli saat dikonfirmasi Ahad (14/11/2021) sore, dari Bangkinang Kota.

"Alhamdulillah pada Peparnas XVI Papua 2021, Cabor Para Renang berhasil menyumbangkan sebanyak 25 medali. Medali yang diraih atlit Para Renang ini tentunya berkat kerja keras dan kerjasama yang baik dengan pelatih serta ofisial," ungkapnya.

Zulkifli menambahkan, dari 25 medali yang dipersembahkan yakni terdiri dari 10 Emas, 7 Perak dan 8 Perunggu. 

"Alhamdulillah, Cabor Renang NPC Riau telah melaksanakan tugas di Peparnas  XVI Papua 2021 dengan hasil 25 medali. 25 medali tersebut terdiri dari 10 Emas, 7 Perak dan 8 Perunggu," kata Zulkifli yang juga Ketua NPC kabupaten Kampar.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan segala jenis bantuan yang diberikan kepada para atlit, pelatih dan ofisial.

"Untuk itu, kami segenap Tim Official Cabor Renang mengucapkan terima kasih atas support dan segala jenis bantuannya dan sekaligus permohonan maaf atas tidak tercapai target  30 medali di Peparna XVI Papua 2021," ucapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar