Senator EPP Asal Kampar Hadiri Laga Final Turnamen Futsal Tropi Kuda Hitam Cup 1


BANGKINANG KOTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia  Edwin Pratama Putra menghadiri langsung laga final turnamen Futsal yang digelar oleh Aliansi Pemuda Peduli Futsal Kampar (APPFK) Ahad (08/03/2020) malam, di Stadion Futsal Bangkinang, Jalan Soebrantas, Kelurahan Langini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pantauan wartawan, Edwin Pratama Putra (EPP) senator kelahiran Bangkinang ini selalu mensuport segala kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh generasi milenial terutama di Ibukota Bangkinang.

Kegiatan turnamen Futsal ini selalu menjadi perhatian dari senator yang akrab disapa EPP. Malam ini, EPP sengaja mengagendakan waktu dan kesempatan ditengah kesibukan menjalankan tugas dan fungsinya selaku Anggota DPD RI Dapil Riau.

Turnamen Kuda Hitam Cup 1 tahun 2020 ini sangat antusias diikuti oleh pelajar dan remaja dengan kategori umum di kabupaten Kampar. 

Edwin datang langsung disambut oleh Ketua Panitia Kimahadi Dinata dan menyaksikan laga juara 3 dan 4 antara tim Kuda Hitam dengan tim Belakang Kodim (Belkod).

Edwin tampak sangat antusias menyaksikan laga Kuda Hitam melawan Belkod yang berakhir dengan skor 13-2. Laga ini juga disaksikan oleh Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kabupaten Kampar Muhammad Saleh.

Tim Kuda Hitam dari kecamatan Bangkinang Kota berhasil mengubur mimpi tim Belkod dengan skor cukup telak yakni 13-2. Berhasil menyumbang 13 gol ke gawang tim Belkod, tim Kuda Hitam berhak meraih juara 3 dalam turnamen Kuda Hitam Cup 1 tahun 2020.

Selanjutnya, Edwin juga menyaksikan laga final antara tim Disdikpora melawan tim Joni Pasla (JP) 82 masih berlangsung.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar