Indonesia Bermain Imbang vs Singapura, Ini Pesan Iwan Bule buat Shin Tae-yon


JAKARTA (INDOVIZKA) - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta Shin Tae-yong memperbaiki performa Timnas Indonesia untuk menghadapi leg kedua semifinal Piala AFF melawan Singapura, Sabtu, 25 Desember 2021.

Pada leg pertama, Rabu malam, Timnas Indonesia bermain 1-1 dengan Singapura. Iriawan melihat performa tim mengendur di babak kedua.

‘’Babak pertama kita sudah bermain baik. Tetapi, di pertengahan babak kedua kita kendur. Ini harus diperbaiki oleh Shin Tae-yong agar bisa tampil maksimal di laga kedua nanti,’’ kata pria yang biasa disapa Iwan Bule itu seperti dikutip laman PSSI.

‘’Masih ada satu laga untuk memastikan tiket ke final. Kita tetap harus fokus dan jangan lengah. Sebab, segala sesuatunya masih bisa terjadi."

Iwan Bule tak menonton langsung pertandingan di Singapura. Ia melakukan nonton bareng (nobar) bersama Waketum PSSI Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Dirut LIB Ahmad Hadian Lukita di kantor PSSI.

Dalam duel itu, Indonesia unggul lebih dahulu lewat gol Witan Sulaiman lalu kebobolan oleh gol Ikhsan Fandi. Menjelang bubaran, Indonesia seharusnya mendapatkan penalti setelah Ricky Kambuaya dijatuhkan di kotak terlarang. Namun, wasit tidak menunjuk titik putih, hanya memberi tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Dalam laga semifinal Piala AFF 2020 hari ini, Thailand akan menghadapi Vietnam. Laga kedua antara kedua tim akan berlangsung Ahad, 26 Desember.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar