Indovizka Futsal Academy Tembilahan Ikuti Turnamen Futsal Piala Wali Kota di Pekanbaru

Pemain U14 Indovizka Futsal Academy Tembilahan mendengarkan arahan pelatih saat latihan

TEMBILAHAN,(INDOVIZKA)- Indovizka Futsal Academy (IFA) Tembilahan akan mengikuti Turnamen Futsal Piala Wali Kota dan Piala KONI Pekanbaru yang bergulir mulai tanggal 11-12 Desember 2021.

Turnamen futsal kategori U-16 yang juga diikuti tim futsal dari Kabupaten lain ini dilaksanakan di lapangan futsal Aerospot Komplek Angkasa Pura II Simpang Tiga (Simpatig) jalan Kaharuddin Nasution  Pekanbaru.

Keikutsertaan academy futsal yang bernaung di bawah Yayasan Indovizka Futsal Indragiri (YiFi) Tembilahan ini merupakan pengalaman tanding perdana di luar Inhil. Harapannya tidak lain untuk mencari pengalaman bertanding bagi pemain usia dininya.

Ketua Yayasan Indovizka Futsal Indragiri (YiFi) Tembilahan, M. Ihsan,SE mengatakan sebanyak 13 pemain yang akan diboyong ke Pekanbaru, Jum'at (10/12/2021) rata-rata masih berusia 13 hingga 14 tahun.

"Sejak berdiri pada tahun 2019, siswa Indovizka Futsal Academy Tembilahan ini memang belum pernah keluar daerah bertanding. Ini pengalaman perdana dan harapannya mereka mendapatkan pengalaman bertanding untuk bekal di turnamen-turnamen futsal berikutnya," kata Ihsan, Pelatih Indovizka Futsal Academy Tembilahan ini.

Dibabak penyisihan, pertandingan pertama Indovizka Futsal Academy akan berhadapan dengan juara Piala Wali Kota U21 Real Wahid RAF Academy Pekanbaru 
 di Grup B pada Sabtu, (11/12/2021) pukul 15.30 Wib. 
 
Selanjutnya dipertandingan hari berikutnya, Minggu, (12/12/2021) anak-anak Indovizka akan bersaing dengan Eyang FC dan Ragy Company FC untuk lolos dibabak 8 besar. Ada 17 tim futsal terbaik yang ada di Pekanbaru dan dari kabupaten lain untuk bersaing memperebutkan piala orang nomor satu di Pekanbaru ini.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar