HUT ke-75, HMI Inhil Gelar Donor Darah


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Dalam rangka HUT ke-75, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar donor darah di Markas Palang Merah Indonesia (PMI), Jum'at siang (4/2/22). 

Ketua HMI, Ahmad Fauzi mengatakan kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Tembilahan bertujuan untuk membantu PMI khususnya masyarakat yang membutuhkan.

"Dalam Rangka milad HMI ke-75  HMI Cabanng Tembilahan , tergerak untuk membantu dengan menggelar aksi donor darah untuk memenuhi kebutuhan stok darah yang saat ini sangat dibutuhkan," kata Ahmad Fauzi.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh HMI cabang Tembilahan sebagai wujud kepedulian terhadap sesamanya.

"Ini salah satu kontribusi yang bisa kami lakukan kepada masyarakat, lewat kegiatan donor darah ini kami berharap ini bisa membantu sesama yang sedang membutuhkan," ujarnya.

Kegiatan ini selain diikuti oleh kader HMI Cabang Tembilahan, tapi juga mahasiswa dari sejumlah kampus dan anggota polres Inhil dan sejumlah Organisasi lainnya dan menargetkan 50 kantong pendonor.

Ke depannya, HMI cabang Tembilahan akan terus bekerjasama dengan PMI Tembilahan khususnya Inhil dalam melakukan aksi kemanusiaan ini. 

Senada dengan itu Ketua PMI Inhil Hj Zulaikhah Wardan yang diwakili Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan UDD Ridwan mengapresiasi kegiatan donor darah yang diselenggarakan HMI. 

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada HMI Inhil yang melaksanakan donor darah ini, mudah-mudahan apa yang menjadi nawaitu kita menolong dan membantu masyarakat yang membutuhkan mendapat rahmat dari Allah SWT dan semoga organisasi-organisasi yang lain tergerak untuk mendonorkan darahnya sehingga kebutuhan darah kita di PMI terpenuhi," pungkasnya. 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar