Jadi Irup Bendera Senin, Wadan Yonif 132/BS Salo Bacakan Amanat Danrem 031/WB Pekanbaru


SALO, (INDOVIZKA) - Wakil Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo Kapten Inf Zulfikar Rakita Dewa menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera setiap hari Senin di bertempat di Lapangan Upacara, Markas Komando Yonif 132/Bima Sakti Salo, Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Senin (31/01/2022) pagi. 
 
Dari pantauan di lapangan bahwa upacara rutin mingguan tersebut bertindak sebagai Komandan Upacara (Dan Up) Ws Pasilog Yonif 132/BS Lettu Inf Sumarlin Nasoetion dan selagu Perwira Upacara yakni Letda Inf Frengki Sihombing.

"Dihadapkan dengan pelaksanaan tugas, saat ini kita sudah berada diawal Triwulan I tahun anggaran 2022. Untuk itu kita ketahui bersama, bahwa bulan Februari mendatang kita akan menerima Tim Wasum Post Audit Itdam I/BB yang akan melaksanakan kegiatan Post Audit TA. 2022 di satuan jajaran Korem 031/WB," ujar Wadanyon.

Zulfikar menambahkan, bahwa berkenaan dengan hal tersebut kepada masing-masing satuan di jajaran Korem 031/WB agar mendukung dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan Tim Wasum Post Audit Itdam I/BB. 

"Saya berharap kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 031/WB, untuk terus meningkatkan kinerja sesuai peran dan bidang tugas masing-masing," harapnya. 

Mengakhiri amanatnya, Zulfikar mengimbau kepada seluruh prajurit maupun PNS di jajaran Korem 031/WB senantiasa menunjukkan kinerja yang baik dan berhasil.

"Mari kita isi dan warnai tahun 2022 dengan rangkaian keberhasilan dan predtasi yang membanggakan," ajak Zulfikar yang juga anak aktor senior Dedi Mizwar.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar