Dua Bocah di Bengkalis Tewas Tenggelam di Bekas Galian Tanah

Ilustrasi

BENGKALIS, (INDOVIZKA) - Dua Bocah laki laki bernama Angger Elfino (6) dan M Brama Setiawan (4) tewas tenggelam pada bekas galian tanah di jalan Lingkar, RT 01, RW 08, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis,Sabtu (12/3/22) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Pinggir, Kompol Maitertika mengatakan, dua bocah malang itu diketahui tenggelam Karena tak kunjung pulang ke rumah  kemudian sang ibu  meminta bantuan kepada warga untuk membantu pencarian.

Pencarian pun dibantu oleh Babhinkamtibmas Kelurahan Balai Raja. Dua bocah itu baru ditemukan  sekira pukul 21.14 WIB.  Angger Elfino ditemukan mengapung di genangan air dibekas penggalian tanah. Sedangkan M.Brama baru ditemukan saat warga berinisiatif masuk kedalam kolam bekas penggalian itu dengan posisi tenggelam.

" Memastikan kondisi korban, kami membawa keduanya ke RSUD Mandau guna dilakukan Visum dan hasilnya, kedua bocah dinyatakan telah meninggal dunia dengan kondisi kaki serta tidak ditemukan tanda tanda trauma," ujar Kapolsek Pinggir.

Usai dilakukan visum, lalu kedua korban dibawa pulang keluarga guna dilakukan pemakaman, karena keluarga menolak dilakukan outopsi.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar