Wujud Toleransi, Lapas Tembilahan Terima Sumbangan Takjil dari Vihara Budi Bhakti


TEMBILAHAN– Sebagai wujud dari toleransi antar umat beragama, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan menerima sumbangan takjil yang diberikan oleh Keluarga Besar Vihara Budi Bhakti Tembilahan kepada 857 orang Warga Binaan Pemasyarakatan, Jumat (22/4).

Bertempat di depan Lobi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Lapas Tembilahan, Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik Ahlan Suryasari dan Kepala Sub Seksi Bimbingan Kesehatan dan Perawatan Ricky Boy Renaldi menerima sumbangan takjil yang berupa makanan dan minuman sebanyak 857 paket.

"Nantinya paket sumbangan takjil ini didistibusikan kepada seluruh WBP agar dapat mereka terima sebelum waktu berbuka puasa," ucap Ricky Boy Renaldi.

Ia mengharapkan dengan telah terlaksananya kegiatan ini, rasa toleransi yang ada pada Masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Inhil.

"Kedepannya diharapkan semakin tinggi rasa toleransi sehingga seluruh masyarakat dapat hidup bergandengan tangan dengan rukun dan damai tanpa adanya konflik yang terjadi antar golongan tertentu," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar