Digelar Malam ini, Puncak HUT Pekanbaru ke 238 Akan Dimeriahkan Artis Ibu Kota Anji

Anji (internet)

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru akan menghibur warganya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke-238. Tak tanggung-tanggung pada malam puncak perayaaan ulang tahun ibu kota Provinsi Riau ini Pemko akan menghadirkan artis ibu kota Anji. Acara akan digelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tugu Tunjuk Ajar Integritas, di depan Rumah Dinas Walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Jumat (24/6 malam ini.

Menurut Ketua Panitia HUT Pekanbaru ke-238, Yuliarso mengatakan, ada beberapa rangkaian acara pada malam puncak HUT Pekanbaru. Acara itu nantinya akan dimulai dengan pengumuman pemenang lomba-lomba, sambutan Pj walikota dan hiburan.

"Rangkaian acaranya pengumuman pemenang lomba-lomba, kemudian sambutan dari Pj, kemudian hiburan dari artis lokal dan ibu kota," ujar Yuliarso, beberapa waktu lalu.

Ia mengungkapkan, malam puncak ini dimulai pukul 20.00 WIB. Masyarakat Kota Pekanbaru bisa datang untuk memeriahkan rangkaian HUT. Untuk artis lokal kata Yuliarso, mendatangkan Momok Band, sementara untuk artis ibukota mendatangkan Anji.

Nantinya, sebagian Jalan Ahmad Yani akan dilakukan rekayasa lalulintas. Jalan Ahmad Yani akan ditutup dari Simpang Sam Ratulangi-Ahmad Yani hingga Simpang Jalan Juanda.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar