Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers, Agung Sebut Demokrat Siap Kerja Nyata


INHIL,– Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau H Agung Nugroho SE bersama jajaran DPC Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar Coffee Morning bersama Insan Pers di Kantor DPC Demokrat Inhil Jalan Soeberantas Tembilahan, Sabtu (25/6).

Ketua DPC Partai Demokrat Provinsi Riau H Agung Nugroho menyampaikan agar mencapai kemenangan dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang perlu dua strategis khusus.

“Dalam mencapai kemenangan dan mengsukseskan pesta Demokrasi 2024 ada 2 strategi nyata yakni kerja nyata dan publikasi, dimana publikasi ini nantinya butuh kerjasama dengan insan media perlu dibangun,” kata H Agung Nugroho.

Agung juga menyebutkan bahwa Partai Demokrat siap kerja nyata dan membangun hubungan dengan kalangan masyarakat beserta insan pers.

“Kami Demokrat siap untuk kerja nyata menyerap seluruh aspirasi rakyat. Jika hubungan satu sama lain terjalin baik, maka tentu saja kerja nyata lapangan akan terlihat,” ucapnya.

Memasuki tahun politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Youdoyono (AHY) putra dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY) dari berbagai hasil lembaga survey dinyatakan tetap masuk tiga besar calon Presiden.

“Oleh karena itu, bagaimana hari ini hingga pesta demokrasi Partai Demokrat akan menyiapkan segala amunisi untuk mewujudkan impian AHY menjadi Wakil Presiden atau Presiden Tahun 2024. Untuk memuluskan perjuangan itu, maka Partai Demokrat Riau lebih awal mengadakan Roadshow ke DPC Demokrat se Riau dan memperkenalkan AHY sampai ke pelosok-pelosok Desa,” tambahnya.

Selama berada di Inhil akan ada beberapa kegiatan utama yang digelar oleh Ketua DPD Partai Demokrat berserta jajarannya.

“Ada beberapa kegiatan yang akan kami laksanakan diantaranya, Coffe morning bersama insan Pers, konsolidasi internal ranting beserta kader, kunjungan UMKM, Temu ramah dengan kaum milenial, Senam bersama masyarakat di Care Free Day, acara pesta rakyat dan temu ramah bersama ulama,” sebutnya.

Lanjutnya, Partai Demokrat Kabupaten Inhil saat ini memiliki kekuatan empat kursi di DPRD Kabupaten Inhil tidak ada yang tidak mungkin untuk di tahun 2024 Partai Demokrat dapat menambah kursi lagi di Kabupaten Inhil.

“Saya ingin program pembangunan yang telah dicanangkan Pemkab Indragiri Hilir berjalan dengan baik. Sehingga kita (Demokrat) bisa juga ikut andil dalam pembangunan tersebut demi membesarkan partai Demokrat dari empat kursi menjadi target sepuluh kursi di tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Ia berharap dapat mengusung H Syamsuddin Uti untuk Maju menjadi Bupati Kabupaten Indragiri Hilir di PilBub di tahun 2024.

“Kami siap mendung H.Syamsuddin Uti untuk maju menjadi Bupati Inhil pada PilBub Tahun 2024 mendatang," tuturnya.

Senada dengan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti mengatakan bahwa Demokrat Inhil siap kerja nyata dan akan membangun hubungan baik dengan insan Pers.

“Besar harapan saya, dengan kerja nyata dan membangun hubungan baik bersama insan pers. InshaaAllah, bersama berjuang untuk kemenangan Mas Agus Harimurti Yudhoyono maju di Pilpres 2024 mendatang,” Tegas H Syamsuddin Uti.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar