Pulang Perdana 31 Juli, Keluarga yang Jemput Jamaah Haji dari Pekanbaru Akan Dibatasi

Jemaah haji asal Pekanbaru pulang dari tanah suci dan akan tiba pada 31 Juli 2022 (foto/ilustrasi)

PEKANBARU- Dijadwalkan jemaah haji asal Pekanbaru akan tiba pada 31 Juli 2022. Hanya saja untuk penjemputan sesuai aturan akan dibatasi jumlahnya.

Dilansir dari TribunPekanbaru.com, proses penjemputan jemaah haji oleh keluarga berlangsung di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Pekanbaru, Jalan Arifin Achmad. Keluarga jemaah yang hendak menjemput pun dibatasi hanya terbatas satu kendaraan mobil saja.

"Penjemputan jemaah hanya satu kendaraan roda empat saja," sebut Plt Kepala Kantor Kemenag Pekanbaru, Abdul Wahid, Jumat (15/7/2022).

Pihaknya membatasi jumlah penjemput jemaah haji untuk menghindari terjadinya kerumunan di halaman kantor Kemenag Pekanbaru. Pada saat itu juga juga akan dilakukan pengambilan bagasi para jemaah yang dibawa dari tanah suci.

Lokasi pengambilan bagasi jemaah haji ditempatkan di gedung PGRI Pekanbaru, yang berada di dalam areal Kantor Kemenag Pekanbaru.

Wahid menuturkan semua jemaah nantinya tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru sesuai jadwal penerbangan. Rombongan bakal langsung menuju Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau.

"Setelah itu ada proses serah terima di sana, lalu para jemaah baru dibawa ke Kantor Kemenag Pekanbaru," sebut Wahid. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar