Baru Lepas Istirahat Total 3 Hari, Pj Bupati Kampar Ikuti Kegiatan Pawai MTQ Ke XL Riau 2022 di Rohil


ROKAN HILIR - Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol langsung hadiri dan ikut dalam setiap agenda pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Al Qur'an (MTQ) Ke XL tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Kecamatan Bagan Siapi-Api, Kabupaten Rokan Hilir.

Kamsol bersama pejabat Kampar lainnya sudah ditiba di Rohil sejak hari Sabtu hingga Pembukaan MTQ Riau, Ahad (24/07/2022) malam nanti.

Kamsol begitu tiba di Rohil langsung bergerak memantau dan melihat seluruh rangkaian pelaksanaan acara MTQ Riau tersebut terutama untuk peserta dari kabupaten Kampar.

Mulai Sabtu (23/07/2022) sore hingga malam, Kamsol mengikuti berbagai tahapan acara menjelang pembukaan MTQ. 

Kamsol mengikuti rangkaian pelantikan dan pengambilan sumpah Dewan Hakim di Rumah Dinas Bupati Rohil di Bagan Siapi-Api pada hari Sabtu malam.

Lalu Ahad pagi hingga siang ini, Kamsol ditemani isteri Ny Hj Deswita ikut menyaksikan pergelaran Pawai Ta'aaruf peserta MTQ Riau di lokasi acara.

Padahal beberapa hari kemarin, berdasarkan saran dari Dokter harus istirahat total akibat keletihan karena padatnya kegiatan dirinya selaku Penjabat Bupati Kampar sejak dilantik pada tanggal 23 Mei 2022 lalu oleh Gubernur Riau H Syamsuar.

Tapi sejak pada hari Jum'at (22/07/2022) kemarin, kondisi Kamsol sudah dalam keadaan baik dan fit kembali. Usai istirahat total, Kamsol kembali melaksanakan tugasnya selaku Penjabat Bupati Kampar.

"Walaikumsalam, acara Pawai Ta'aaruf masih berlangsung dan peserta terakhir dari kabupaten Rohil," ujar Kamsol singkat saat dihubungi Ahad (25/07/2022) siang.

Kamsol mengaku saat ini dirinya sedang menyaksikan penampilan atraksi para peserta kabupaten/kota se provinsi Riau.

"Ini lagi menyaksikan dari pentas," katanya mengakhiri wawancara.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar