Polres Inhil Gelar Operasi Keselamatan Muara Takus 2020

Ilustrasi

INDOVIZKA COM - Satuan Lalu Lintas Polres Indragiri Hilir menggelar operasi keselamatan Muara Takus tahun 2020 yang berlangsung selama 14 hari ke depan.

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Indra Dumana Siahaan melalui Kasat Lantas AKP Rosna Meilani di Tembilahan, Senin,(6/4/2020) mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus guna mencegah dan memutus penyebaran virus corona atau COVID-19.

"Pelaksanaannya bakal berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 6 April sampai 19 April 2020. Jadi, tidak hanya fokus kepada operasi lalu lintas saja," kata Rosna.

Oleh karena itu, dirinya berharap kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

"Jadi patuhi peraturan lalu lintas dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan," pesan Rosna.

Rosna menerangkan bahwa kegiatan operasi kepolisian secara mandiri kewilayahan Keselamatan 2020 dilaksanakan di seluruh wilayah NKRI.

Kegiatan ini, lanjut Rosna dalam bentuk keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas(Kamseltibcarlantas) dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif.

"Hal itu dilaksanakan guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas dalam rangka pencegahan COVID-19," ujar Rosna.

Selain itu, lanjutnya dengan melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh masyarakat terhadap bahaya COVID-19 berupa giat sosialisasi, penyuluhan melalui pemasangan spanduk, banner, baliho, penyebaran leaflet dan stiker serta melalui media cetak, elektronik dan medsos.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar