Tabrakan Beruntun di Bangkinang, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Jumat (2/4/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. Insiden itu membuat dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat.

"TKP (Tempat Kejadian Perkara), Jalan Tuanku Tambusai, di depan Kantor Dinas Perhubungan, Bangkinang Kota," ujar Kasatlantas Polres Kampar, AKP Angga Wahyu Prihantoro.

Angga menjelaskan, peristiwa bermula saat mobil Honda Mobilio BM 1468 FO yang dikemudikan oleh Heri Susanto (60) bergerak dari arah Jalan Ahmad Yani menuju arah Jalan Lingkar. Kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di depan Kantor Dinas Perhubungan Kampar, mobil Honda Mobilio bergerak ke arah kanan. Dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat BM 5408 QZ yang dikemudikan Zukri Efendi (41) yang berboncengan dengan Hefniati (41).

"Mobil Honda Mobilio menabrak sepeda motor. Selanjutnya, mobil menabrak mobil Toyota Ayla BM 1150 ZJ yang dikemudikan oleh Masnidar (51)," kata Angga.

Tidak berhenti di situ, mobil Honda Mobilio terus bergerak kencang. Di depan Universitas Pahlawan, mobil menabrak sepeda motor Honda Mio Soul BM 3953 JJ yang dikemudikan oleh Nus Asni (37) yang berboncengan dengan Amelia (16) dari arah belakang.

Akibat tabrakan itu, Nur Asni dan Amelia jatuh dari sepeda motor. Kemudian mobil menjerat sepeda motor Honda Mio Soul sampai berhenti di tengah jalan.

"Akibat kecelakaan itu pengemudi sepeda motor Nur Asni dan penumpang Amelia meninggal dunia di TKP. Korban dibawa ke RSUD Bangkinang," kata Angga.

Sementara pengemudi sepeda motor Zukri dan Hefniati serta pengemudi Toyota Ayla, Masnidar mengalami luka-luka. "Pengemudi Honda Mobilio juga mengalami luka-luka. Korban dibawa ke RSUD Bangkinang," tutur Angga.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut. Termasuk adanya kemungkinan mobil mengalami out of control. "Masih dalam penyelidikan," kata Angga.***






Tulis Komentar