Semarakkan HUT RI ke-77, Diskop dan UMKM Inhil Adakan Beberapa Perlombaan


INHIL, - Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Koperasi dan UMKM Inhil menggelar beberapa rangkaian pertandingan di Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Inhil Jalan Swarna Bumi, Selasa (16/8).

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Inhil, Ir H Ilyanto MT memamparkan ada 7 perlombaan yang akan diadakan Diskop Inhil.

“Ada 7 lomba yang digelar Diskop hari ini, diantaranya lomba futsal menggunakan sarung, lomba membawa kelereng menggunakan sendok, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba karoke, fashion show dan joget balon,” kata Ir H Ilyanto MT.

Ia mengatakan perlombaan ini merupakan inisiatif dari staf-staf kantor Diskop Inhil.

“Saya salut dengan mereka. Mereka yang inisiatif mengadakan lomba 17 Agustusan, patut saya acungkan jempol semangat mereka memeriahkan HUT RI mengadakan lomba mulai dari dana juga mereka mandiri mencari donatur untuk hadiah perlombaan tanpa melibatkan Dinas, kami sebagai pimpinan tentunya selalu mensupport dan mendorong semangat mereka ini,” ucapnya.

Ia berharap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin dan di tahun depan Diskop dapat membuat pertandingan yang melibatkan pihak-pihak luar.

“Pertandingan sekarang inikan hanya untuk internal Diskop saja, semoga ini akan menjadi agenda rutin dan kedepannya bisa melibatkan pihak-pihak luar untuk menjadi peserta lomba,” pungkasnya.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar