PAC dan Ranting PKB se Kecamatan Kemuning Resmi Dilantik


INHIL,- Dewan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil, Riau, resmi dilantik, Sabtu (3/9/2022), di Desa Keritang Hulu.

PAC dan Ranting PKB Kemuning dilantik langsung oleh Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid SPd MSi.

Turut hadir Ketua Harian DPW PKB Riau H. Dani M Nursalam SPi MSi Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna ST MSi, seluruh anggota DPRD Inhil Fraksi PKB, Ketua Garda Bangsa Riau beserta pengurus, Forkopincam Kemuning, Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta tamu undangan.

Pelantikan PAC dan Ranting Kecamatan Kemuning merupakan pembentukan pengurus PKB ke 19 dari 20 kecamatan. Nazrul Razi terpilih menjadi ketua PAC PKB Kecamatan Kemuning membawahi sebanyak 12 Ranting. 

Ketua Harian DPW PKB Riau H. Dani M Nursalam mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat  memilih dirinya duduk 3 periode di DPRD Kabupaten dan saat ini mengemban tugas di DPRD Provinsi.

"Tentunya hubungan silaturahmi dan emosional kita tetap terjaga, apalagi Ibu-ibu bapak-bapak sudah dilantik menjadi bagian dari keluarga besar PKB Inhil. Maka, pelantikan ini adalah langkah awal, tentunya masih banyak agenda-agenda yang akan kita kerjakan dan perjuangkan hingga menjelang Pemilu 2024," ujarnya.

H. Dani mengatakan akan turun ke desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Kemuning dalam rangka konsolidasi memenangkan pemilu 2024.

"InsyaAllah sama-sama kita jadwalkan, saya akan turun ke desa-desa ibu-bapak. Pengurus PKB se Kecamatan Kemuning agar dapat nantinya mendampingi saya. Kami akan sampaikan apa yang akan kita lakukan dalam membesarkan dan memenangkan PKB yang kita cintai ini," kata H. Dani.

Ia berharap Pengurus PKB Kecamatan Kemuning agar selalu menjaga kekompakan dan kesolidan, jadikan PKB sebagai dambaan dan harapan masyarakat.

"Selain ini, kita saat ini sedang fokus memenangkan pemenangan legislatif di tingkat Kabupaten dan Provinsi. Jika ini sukses kita lakukan, semakin terbuka cita-cita dan dimudahkan harapan kita bersama," imbuhnya.

Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna menjelaskan perhelatan Pemilu 2024 yang akan datang sangat penting bagi masyarakat Kabupaten Inhil.

"Kita sudah sepakat pada Pilkada Inhil 2024 mendukung dan mendorong kader-kader terbaik kita yang ada di PKB menjadi calon Bupati Inhil, yakni pak H. Dani M Nursalam dan pak Abdul Wahid sebagai Gubernur Riau 2024 juga Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden yang akan datang. Serta pak Mansun yang sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Inhil akan kita calonkan di legislatif Provinsi," jelasnya.

Ia mengatakan seluruh pengurus PKB ditingkat Kecamatan dan Ranting se Kabupaten Inhil telah terbentuk. IsnyaAllah berkomitmen dan menjadi ujung tombak perjuangan pada Pilkada dan Pemilu yang akan datang.

"Hadirkan PKB di tengah-tengah masyarakat untuk membawa kebaikan. Saya yakin dengan kebersamaan dan kesolidan, PKB Inhil akan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 nanti," tuturnya.

Setelah pelantikan, para pengurus PKB se Kecamatan Kemuning diberi materi pendidikan kader pertama "Kader Loyalis" dari 3 instruktur nasional, Taufiqul Ulum, Raja Ferza Fahlevi dan Muhammad Guntur.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar