Abdul Wahid Masih Dijagokan Kader Kembali Pimpin PKB Riau

Abdul Wahid

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau akan menggelar musyawarah wilayah sekaligus pemilihan ketua DPW pada 9-10 Januari 2021 mendatang.

Dari informasi yang dirangkum awak media, nama Abdul Wahid masih dijagokan untuk kembali memimpin PKB Riau 5 tahun ke depan.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPC PKB Rohil, Abu Khoiri. Ia mengatakan bahwa Wahid dinilai sukses mengkonsolidasikan PKB Riau, dan berhasil di event - event politik, seperti Pemilu dan Pilkada.

Di Pemilu 2019, PKB berhasil mendudukkan 6 kursi kadernya di DPRD Riau. Sementara di Pilkada PKB berhasil mengamankan lebih dari 50 persen di Pilkada 9 daerah di Riau.

"Kita semua kader bahagia, secara perolehan suara kita cukup baik, begitu pula dengan hasil Pilkada kita. Kepemimpinan beliau cukup baik dan berhasil saya kira," kata Abu Khoiri.

Anggota DPRD Riau ini mengatakan, DPC PKB di 12 kabupaten kota se-Provinsi Riau dapat mengusulkan lima nama sebagai ketua DPW yang akan dipertimbangkan DPP.

"Kita kawal bersama-samalah Muswil nanti," cakapnya lagi.

 






Tulis Komentar