DPC APDESI Inhil Periode 2022-2027 Resmi di Lantik


INDOVIZKA.COM, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan di Gedung Engku Kelana, Rabu (21/9/22).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau, H. Abdoel Rahkman Chan dan dibuka langsung oleh Bupati Inhil H M Wardan.

Abdoel Rahkman Chan menyampaikan dengan dilantiknya DPC Kabupaten Inhil mampu memajukan Desa.

"Keberadaan Apdesi diharapkan menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan mampu bersinergi membantu dan mendampingi Pemerintah Desa dalam melaksanakan pembangunan Desa dan ikut meningkatkan kualitas SDM Apartur Desa. Selain itu kami berharap Apdesi kedepannya dapat membantu Pemerintah Daerah khususnya memajukan sektor perekonomian,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh Provinsi Riau, H Rusli Zainal berharap segala sesuatu upaya dalam memajukan daerah dapat berjalan dengan semestinya.

"Saya berharap kepada DPC Apdesi Inhil yang hari ini dilantik, jalankan tugas dengan baik, berupaya memajukan Desa dan koordinasi dengan Pemda Inhil," ujarnya.

Semantara itu, Bupati Inhil, H M Wardan mengajak DPC Apdesi Inhil untuk bersama-sama berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten dalam mengembangkan dan membangun Desa.

"Mari bersama-sama kita membangun Desa kita sesuai dengan visi dan misi kita. Bangun Indragiri Hilir yang hebat dan bermartabat," pesannya.

Acara dilanjutkan dengan rapat kerja cabang DPC Apdesi Kabupaten Inhil tahun 2022.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar