Cuaca Ekstrem Landa Riau Selama 3 Hari, Ini Sebarannya

Ilustrasi cuaca ekstrem melanda Provinsi Riau (foto/int)

INDOVIZKA.COM- Potensi cuaca ekstem bisa melanda Provinsi Riau selama tiga hari ke depan. Hujan lebat dapat disertai angin kencang dan petir.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini. Seperti dikatakan petugas BMKG Stasiun Pekanbaru, Sanya Gautami, dalam tiga hari ke depan, hujan lebat disertai angin kencang bisa melanda beberapa wilayah.

"Hari ini waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Pelalawan dan Indragiri Hilir pada sore, malam dan dini hari," ungkapnya, Senin (17/10/2022).

Kemudian pada Selasa (18/10/2022), hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang diperkirakan akan melanda Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Siak, Kepulauan Meranti, Pelalawan dan Bengkalis pada siang, sore dan malam.

Lalu Rabu (19/10/2022), waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi dan Pelalawan pada malam dan dini hari.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar