Pemkab Rohil Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Bangko

Korban kebakaran Bangko dapat bantuan dari Pemkab Rohil.(Haloriau)

INDOVIZKA.COM - Beberapa waktu lalu, dua rumah milik Hasim dan Antoro yang berada di Jalan Purwodadi, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil hangus terbakar.

Mengetahui ada warganya yang menjadi korban kebakaran rumah, Wakil Bupati Rohil, Sulaiman mengunjungi para korban dan memberikan bantuan pada Rabu (31/5/2023) kemaren.

"Alhamdulillah hari ini kita mengunjungi para korban rumah terbakar untuk melihat secara langsung dan memberikan bantuan. Dimana, ada dua rumah yang terbakar dan satu rumah terdampak," kata Wabup.

Wabup juga turut menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang menimpa para korban dan meminta agar para korban senantiasa tabah dan sabar atas cobaan yang diberikan.

Bantuan berupa sembako dan peralatan yang diberikan berasal dari Dinsos dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rohil. Wabup berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban kebakaran.

"Jangan dilihat dari nilainya. Namun, inilah sebagai bentuk perhatian kita dari pemerintah daerah. Semoga kedepan masyarakat lebih berhati-hati agar kebakaran rumah tidak terjadi lagi," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar