Siap-Siap, Warga yang Nekat Nongkrong di Atas Fly Over Akan Ditilang Online

Fly over Simpang Mal Ska, Pekanbaru. (Foto:ist)

INDOVIZKA.COM-Usai kecelakaan maut beberapa pekan lalu yang menewaskan dua remaja di fly over Simpang Mal SKA Pekanbaru, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru mengimbau pengendara untuk tidak lagi nongkrong di atas fly over atau jembatan layang. Jika kedapatan bakal langsung ditilang menggunakan ETLE Mobile.

Satlantas Polresta Pekanbaru akan mengambil tindakan terhadap para pengendara sepeda motor yang masih tetap membandel berhenti bahkan nongkrong di atas fly over Simpang SKA Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Brigitta Atvina Wijayanti. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah membahas hal tersebut bersama dengan Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) serta instansi lainnya.

"Rambu-rambu ranahnya provinsi. Nanti hari senin akan dibahas di tingkat provinsi dan akan kita sampaikan," ucap Brigitta, Jumat (9/12).

Diketahui, beberapa pekan lalu kecelakaan maut terjadi di fly over simpang SKA Pekanbaru. Sebuah minibus menabrak sepasang muda mudi yang nekat nongkrong di atas fly over.

Akibat insiden itu, sepasang muda mudi yang masih berusia belasan tahun itu meregang nyawa. Bahkan, seorang diantaranya meninggal di lokasi kejadian usai terpental dan jatuh ke bawah fly over.

"Kepada masyarakat Pekanbaru, tidak bosan-bosannya kami imbau agar tidak berhenti pada tempat yang tidak ditentukan. Utamanya yang mengganggu keamanan, kenyamanan dan keselamatan diri sendiri dan orang lain," tukasnya.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar