Kunjungi Kementrian PUPR, Bupati Meranti Minta Pemerintah Pusat Bangunkan Jalan dan Jembatan

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM saat diterima Kepala Biro Perencanaan Anggaran Kementerian PUPR Ir. Edy Juharsyah. (Goriau)

INDOVIZKA.COM - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM, mengunjungi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada Kamis (16/2/2023) untuk membahas masalah infrastruktur di wilayahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Adil mengutarakan kebutuhan mendesak dari masyarakat Kepulauan Meranti terkait akses jalan yang buruk dan kebutuhan jembatan yang penting bagi kehidupan sehari-hari.

"Kondisi itu membuat inflasi tinggi karena harga mahal sehingga membuat kemiskinan ekstrem. Kami sangat butuh dukungan dari pemerintah pusat, termasuk lewat Kementerian PUPR," ujarnya.

Bupati Adil berharap Kementerian PUPR dapat memperhatikan kondisi riil di Meranti dan memberikan perhatian melalui program pembangunan di wilayah tersebut. Terutama pembangunan jembatan antar pulau dalam kabupaten maupun jembatan utama menuju ke daratan Pulau Sumatera.

Mendengar keluhan tersebut, Kepala Biro Perencanaan Anggaran Kementerian PUPR Ir. Edy Juharsyah menegaskan akan mempelajari usulan dan proposal yang telah disampaikan oleh Dinas PUPR Kepulauan Meranti.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar