Heboh Dilaporkan Hilang, Remaja Pelalawan Ditemukan di Rumah Keluarga Pacarnya di Inhu

ilustrasi

PELALAWAN (INDOVIZKA) - Seorang remaja asal Kabupaten Pelalawan berusia 15 tahun membuat panik keluarganya setelah menghilang empat hari. Namun remaja putri tersebut kini telah ditemukan dalam keadaan sehat.

Siswi di salah satu SMP di Pangkalan Kerinci ini ditemukan di rumah keluarga pacarnya di Air Molek Kabupaten Indragiri Hulu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh INDOVIZKA.com, Rabu (24/3/2021), remaja tersebut dijemput langsung orang tua kandungnya ke Air Molek, Kabupaten Inhu. Seterusnya, ia dibawa pulang ke rumah di Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Menghilangnya anak baru gede (ABG) tersebut sempat menghebohkan Pelalawan. Apalagi orang tua kandungnya telah membuat laporan polisi hingga Polsek Pangkalan Kerinci mengeluarkan mahlumat orang hilang.

Namun ketika ia sudah ditemukan hanya sedikit informasi yang diperoleh, terutama menyangkut seluk beluk upaya pencarian hingga akhirnya dijumpai.

Sebelum meninggalkan rumah berdasarkan laporan polisi ia dijemput oleh seseorang menggunakan sepeda motor.

Bahkan pihak kepolisian hanya sebatas mengetahui anak ini sudah ditemukan saja.

"Tadi dini hari, lebih kurang pukul 01.00 WIB, yang bersangkutan sudah berada di rumahnya," terang Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Novaldi SSos MSi.

Remaja tersebut, kata Kapolsek Novaldi, dijemput pihak keluarga di rumah keluarga pacarnya di Air Molek Kabupaten Inhu. "Untuk kronologis, belum tahu pasti apakah dilarikan atau memang yang bersangkutan minta ikut," tutup Kapolsek.***






Tulis Komentar