Dipicu Sakit Hati, Alat Kelamin Pria di Sibolga Dipotong Selingkuhannya

Ilustrasi. (Net)

INDOVIZKA.COM - Nasib apes dialami pria berinisial OG (28) saat memesan kamar di salah satu hotel di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (25/2) malam. Pasalnya, alat kelamin pria asal Kabupaten Mandailing Natal dipotong oleh wanita berinisial OST (28) yang merupakan pasangan selingkuhannya.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, mengatakan perbuatan yang dilakukan oleh OST dilatarbelakangi sakit hati terhadap OG.

“Dilatarbelakangi korban mengancam pelaku dengan rencana menyebar video perbuatan mesum mereka berdua,” katanya, Minggu (26/2).

Menurut Taryono, kejadian itu berawal saat korban dan pelaku membuat janji untuk bertemu di Kota Padang Sidempuan. Kemudian, mereka berdua menuju Kota Sibolga. Mereka pun memesan kamar hotel di Sibolga.

Lalu, korban mengajak pelaku untuk melakukan hubungan suami istri. Namun, pelaku menolak ajakan itu lantaran telah sakit hati atas ancaman korban.

“Korban menderita luka serius pada bagian alat vitalnya dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga,” ungkap Taryono.

Salah satu pegawai hotel, Evi Wahyuni Siregar, mengatakan dirinya tak mengetahui adanya keributan antara korban dan pelaku di dalam kamar yang mereka pesan.

Namun, dirinya sempat diminta oleh pelaku untuk memberikan pertolongan kepada korban yang kritis usai alat kelaminnya dipotong.

“Mereka mengaku pasangan suami istri pada saat check in. Mereka mengaku dari Kota Padang Sidempuan dan akan berangkat ke Pulau Nias,” pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar