Seorang Wanita di Inhil Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon


TEMBILAHAN,(INDOVIZKA) - Seorang wanita berusia 71 tahun ditemukan tewas tergantung di pohon dalam semak belukar di Dusun Pematang Sari, Desa Karya Tunas Jaya Kecamatan Tempuling, Selasa (31/5) sekitar pukul 00.30 WIB.

Diketahui identitas wanita tersebut bernama Rubikem warga Desa Tunas Jaya yang sudah menghilang sejak 3 hari lalu.

Sebelum menghilangkan Rubikem sempat menitipkan uang kepada Rudi untuk dititipkan kepada suaminya sebesar Rp. 4.900.000. 

"Saksi (Rudy) yang menerima uang tersebut langsung memberikan uang tersebut kepada suami korban, lalu suami korban mengatakan “kok aneh, biasanya gak pernah di titipkan," ucap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat dikonfirmasi awak media.

Suami korban yang merasa aneh menyuruh sdra Rudy untuk mencari korban kerumah sdri LEGIAH Als GIAH namun tidak ada.

" Rudy bersama suami korban tidak menemukan korban di rumah Giah sampai akhirnya memasuki waktu maghrib karena tidak ketemu mereka bersama dengan keluarga mencari keberadaan korban dan memberitahu kepada warga sekitar untuk meminta tolong bersama-sama mencari keberadaan korban," ujar AKBP Dian Setyawan.

Setelah kurang lebih 3 hari pihak keluarga bersama korban menemukan sesosok mayat perempuan dalam kondisi tergantung menggunakan kain baju warna hitam kombinasi abu-abu.

"Saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk terdapat luka bekas jeratan(gantung diri) dan tidak akan tanda kekerasan ditubuh korban, akan tetapi warga mengenali identitas mayat tersebut setelah melihat ciri-ciri dan baju yang digunakan korban sebelum menghilang, wargapun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tempuling, kemudian anggota Polsek Tempuling dipimpin langsung Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir langsung menuju lokasi, korban langsung dievakuasi dan dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Pembantu Desa Karya Tunas Jaya," tutupnya.


-






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar