Pramuka Tembilahan Hulu Juara Umum LT III Kwarcab Inhil 2023


TEMBILAHAN, INDOVIZKA.COM- Gerakan Pramuka Kwaran Tembilahan Hulu yang diwakili MTs Riayadhatul Jannah Desa Sialang Panjang keluar sebagai juara umum Lomba Tingkat III Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kegiatan yang ditutup secara resmi oleh Ketua Kwarcab 04.02 Junaidy Ismail, Kamis 4 Mei 2023 ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan (Buper) Graha Pramuka Kwarcab Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan.

"Selamat kepada pemenang dan terimakasih kepada 7 Kwartir Ranting yang telah mengutus anggotanya pada kegiatan Lomba Tingkat 3 Kwarcab Inhil tahun 2023 ini selama empat hari. Meskipun terik cuaca siang yang sangat panas tapi tetap memberikan yang terbaik untuk kwarannya masing-masing," ucap Kak Junaidy dalam sambutannya.

Dikatakan Junaidy, bagi Kwaran yang belum mengutus anggotanya pada LT 3 ini, akan menjadi bahan evaluasi bagi Kwarcab Inhil. 
"Kita akan evaluasi bagi Kwaran yang belum mengutus pesertanya," tuturnya.

Kepada Kwaran Tembilahan Hulu Putra dan Putri sebagai pemenang LT III ini diminta segera bersiap-siap karena jelang tanggal 10 Mei 2023 Kegiatan LT IV akan dilaksanakan di Pekanbaru sementara persiapan hanya tinggal 2 hari lagi.

Sementara itu, Irhamna, S.Pd.I selaku Pembina Pramuka Gudep 15.023 - 15.024 MTs Riayadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kwaran Tembilahan Hulu menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih adik-adik binaannya dan berhak mewakili Kwarcab Inhil pada kegiatan LT IV di Pekanbaru.

"Alhamdulillah, karena berhasil mengumpulkan point tertinggi dari peserta lainnya akhirnya Regu Elang dan Regu Mawar berhak mewakili Inhil di LT Empat Pekanbaru," ucapnya.

Dari 26 Cabang yang dilombakan
Regu Elang (Putra) Kwaran Tembilahan Hulu berhasil mengumpulkan 10 emas, 6 perak dan 3 perunggu. Sedangkan Regu Mawar (Putri) meraih 16 Emas, 4 perak dan 3 perunggu.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar