Jelang Pemilu 2024, Cak Imin Bertemu JK

Ketum PKB, Cak Imin. (Detik)

INDOVIZKA.COM - Menjelang Pemilu 2024, Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin membangun komunikasi dengan sejumlah para tokoh bangsa. Cak Imin bakal melakukan safari politik bertemu dengan Wapres RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK).

"Untuk pertama Gus Imin akan bertemu dengan Pak Jusuf Kalla (JK). Insyaallah di kediaman pribadi Pak JK di Jalan Brawijaya Raya No 6, Jakarta Selatan, Sabtu malam ini (6/5/2024) Pukul 20.00 WIB. Selain diskusi dan mendapat masukan jelang Pemilu 2024, safari Gus Imin juga dalam rangka halalbihalal karena masih dalam suasana Idul Fitri," ujar Wasekjen PKB Syaiful Huda dalam keterangannya, Sabtu (6/5/2024).

Huda mengatakan para mantan wakil presiden yang akan ditemui Cak Imin sebagai tokoh bangsa mempunyai banyak pengalaman terkait pengelolaan pemerintahan. Sebagai tokoh senior mereka dinilai pasti mempunyai kebijaksanaan dalam melihat dinamika bangsa.

"Pengalaman dan kebijaksanaan inilah yang nanti akan diserap oleh Gus Imin saat bertemu para wakil presiden ini," katanya

Huda mengungkapkan selain ke JK, Cak Imin juga akan dijadwalkan bertemu dengan Wapres 2002-2004 Hamzah Haz, Wapres 2009-2014 Boediono, dan Wapres 1993-1997 Try Soetrisno

"Kita tahu bersama para wakil presiden ini telah memberikan bukti dengan keahlian dan kemampuan masing-masing untuk bersama para presiden menakhodai Indonesia dalam kurun waktu pengabdian masing-masing. Pandangan dan masukan mereka ini tentu akan menjadi modal berharga bagi Gus Imin baik sebagai pemimpin partai maupun kandidat yang akan bersaing dalam Pilpres 2024," imbuhnya.
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar