Anggota DPR RI Abdul Wahid Sebut Ade Agus Hartanto Layak Jadi Bupati Inhu


RENGAT- Anggota DPR RI  yang juga merupakan Ketua PKB Riau H Abdul Wahid sebut kader PKB akan ikut ambil bagian dalam bursa Pemilihan Kepala Darah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tahun 2020 ini.

Hal tersebut disampaikan H Abdul Wahid saat menghadiri acara silaturrahmi dengan masyarakat Desa Sei Baung, Sabtu (14/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut Abdul Wahid menyinggung kesiapan PKB menghadapi Pilkada dan mendorong kader terbaik PKB asal Inhu untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Inhu.

"Pilkada Inhu tahun ini, kita PKB akan mendorong kader maju. Siapa  kira-kira yang layak maju bapak/ibu?" tanya ketua PKB riau ini kepada masyarakat.

Serentak semua masyarakat Sungai Baung yang hadir menjawab "Bapak Ade Agus Hartanto".

"Saya tidak sedang kampanye pak, ini sedang melakukan jejak pendapat, jika masyarakat minta Pak Ade yang maju, maka kita dorong Pak Ade untuk maju dan dia layak," kata Wahid.

Pada kesempatan itu, Wahid tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sungai Baung karena sudah memilih PKB pada Pemilu 2019 yang lalu.

"Saya mengucapkanterima kasih kepada semua masyarakat disini, karena PKB keluar sebagai pemenang kedua pada pemilu 2019 lalu di Kab. Inhu," ucap Anggota DPR RI ini.

Selain itu, Abdu Wahid juga mengingatkan semua kadernya yang duduk di legislatif terus memperhatikan dan menyuarakan aspirasi masyarat.

"Kepada semua Anggota Legislatif PKB yang duduk saya perintahkan untuk memperhatikan masyarakat, menyuarakan aspirasnya agar pembangunan dapat menyentuh masyarakat khususnya di Desa Sungai Baung ini," ucap Wahid.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Riau Ade Agus Hartonto dan Anggota DPRD Kab. Inhu Fraksi PKB Dodi Irawan, Ade Chandra dan Suparman.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar