Final Pemuda Khairiah Mandah Cup 2020 Dibanjiri Ribuan Penonton

Photo Bersama Camat Mandah dengan Panitia Usai Penyerahan Hadiah Pemenang

INDOVIZKA.COM- Ribuan masyarakat membanjiri lapangan sepakbola Mandah untuk menyaksikan partai final turnamen sepak bola Pemuda Khairiah Mandah Cup 2020, Minggu (15/3/2020) sore.

Partai Final Pemuda Khairiah Mandah Cup 2020 yang sempat tertunda ini mempertemukan kesebelasan Pulau Mariam FC Khairiah Manda vs Ganda Jaya FC Bente.

Keluar sebagai pemenang adalah Pulau Mariam FC setelah berhasil mengalahkan Ganda Jaya FC dengan skor tipis 2-1. Atas kemenangan tersebut, tim Pulau Mariam FC berhak mendapatkan hadiah Trophy, Medali dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, sedangkan Ganda Jaya FC mendapatkan uang pembinaan Rp. 6 juta sebagai Ranner Up.

Camat Mandah, Junaidi, dalam sambutannya sebelum menyerahkan hadiah pemenang menyampaikan apresiasinya terhadap panitia pelaksana turnamen bola kaki Pemuda Khairiah Mandah 2020 yang telah melaksanakan turnaman ini hingga berjalan lancar dan sukses.

Kedepan, Camat Junaidi berharap tunamen seperti ini memberikan manfaat positif bagi generasi muda, terutama terhadap perkembangan sepakbola Mandah yang sejak dulu dikenal sebagai lumbungnya pesepakbola Inhil.

"Kita berharap turnamen ini memberikan manfaat positif bagi generasi muda Kecamatan Mandah. Kedepan, Piala Bupati tahun 2021 mendatang Mandah targetkan juara," kata Junaidi singkat.

Sementara itu, Ketua KONI Inhil yang diwakili M. Ihsan dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini diharapkan akan terpantau pemain muda berbakat untuk mewakili Inhil di ajang kompetisi yang lebih tinggi.

"Tahun 2021 mendatang, Inhil akan ikut serta pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kuansing. Harapannya, dari turnaman seperti ini akan terpantau pemain muda berbakat untuk mewakili Inhil di Porprov 2021 di Kuansing nanti," ujar Ihsan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar