PLN Segera Pasang Listrik di Kios Pasar Cik Puan Pekanbaru

Kios Pasar Cik Puan Pekanbaru.(foto: int)

INDOVIZKA.COM - Disperindag Pekanbaru memastikan dalam waktu dekat PLN mulai memasang instalasi listrik pada ratusan kios sementara yang akan ditempati para pedagang Pasar Cik Puan.

"Sudah dua hari terakhir ini mereka mulai pasang tiang listrik di pasar cik puan, untuk SLO-nya sudah keluar, groundingnya juga sudah," kata Kadisperindag Pekanbaru, Zulhelmi Arifin dilansir mcr, Rabu (31/5/2023).

"Tadi kita sudah kontak juga PLN-nya, jadi mereka tinggal mencari vendor untuk memasang jaringannya," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Ami itu menuturkan, untuk meterannya, jika nanti invoice untuk biaya penyambungan keluar, maka segera dibayar dan langsung dipasang meterannya.

"Jadi itu tahapannya, sekarang sudah separuh jalan. Paling lambat minggu depan sudah selesai semua. Kalau saya maunya hari ini semua selesai, cuma mereka bilang vendornya masih belum dapat. Makanya, kalau udah dapat, vendor akan langsung pasang," tuturnya.

Selanjutnya terkait hutang-hutang pedagang sebelumnya, Pemko Pekanbaru akan membantu PLN dalam menagihkannya.

"Jadi bukan kita yang bayar, yang berutang yang bayar. Cuma kita akan bantu PLN untuk penagihannya. Ada Rp109 juta total utangnya. Hal yang terpenting adalah pihak PLN sudah mau untuk memasang listrik di sana," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar