Pemuda Desa di Inhil Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024.


INDOVIZKA. COM- Dukungan kepada Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Gus Muhaimin semakin menguat. Kali ini dukungan datang dari Pemuda Simpang Empat Desa Pebenaan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. 

Pemuda ini siap menyatakan dukungan kepada Gus Muhaimin Maju sebagai capres tahun 2024. Deklarasi ini disampaikan, Jumat (23/6/2023) di Desa Pebenaan.

Menurut pemuda dukungan yang diberikan bukan tanpa alasan. Pemuda menilai Gus Muhaimin punya kepedulian terhadap kemajuan desa dan Pemuda Desa. Hal ini ditandai dengan perhatian Gus Muhaimin terhadap upaya menaikkan dana desa.

"Gus Muhaimin adalah orang yang mengusulkan kenaikan dana desa 5 milyar per Desa," ujar Anto kepada awak media.

Dukungan terhadap Gus Muhaimin tidak hanya datang dari Pemuda Simpang Empat Desa Pebenaan. Pemuda Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang juga menyatakan dukungan kepada Gus Muhaimin. 

Para pemuda ini berharap, ke depan pemuda desa mendapatkan perhatian dan diberikan ruang untuk terlibat dalam kegiatan di desa.

"Dengan dana desa ini kami berharap ada kegiatan yang kami pemuda bisa berperan di dalamnya," harap ketua Pemuda Desa Nusantara Jaya, Husin.

Tampaknya dukungan terhadap Gus Imin untuk maju berkontestasi pada Pemilu 2024 akan berestafet menggema dari desa ke desa di Kabupaten Inhil.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar