Bedelau, Bank Riau Kepri Tembilahan Bagi-Bagi Hadiah Mobil dan Emas


INDOVIZKA.COM– Program Tabungan Bank Riau Kepri “Bedelau” menyerahkan secara langsung hadiah  pemenang doorprize yang diberikan kepada nasabah Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan.

Program yang di gelar oleh Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan ini menghadiahkan 1 unit Mobil Honda Brio dan puluhan Keping Emas Antam 1 Gram kepada nasabah yang beruntung.

Penyerahan Grand Prize 1 Unit Mobil Honda Brio dan 30 Logam Mulia Emas Antam 1 Gram di gelar di Kantor Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Jalan Telaga Biru Tembilahan, Jum’at (9/10).

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H. Fauzar, SE, MP menghadiri penyerahan hadiah didampingi pimpinan PT. Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Herry Saputra MAM.

H. Fauzar, SE, MP dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk mendukung Bank Riau Kepri sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki Pemerintah Daerah.

“Selamat kepada pera pemenang, teruslah bertransaksi di bank kita yakni Bank Riau Kepri. Jika anda menabung di bank daerah Kebanggan milik masyarakat Riau dan Kepulauan Riau,  artinya turut membantu membangun daerah,” imbuh Fauzar.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir juga mendukung atas akan dirubahnya kegiatan perbankan dari konvensional menjadi syariah, semoga hal ini bisa terealisasi dengan baik agar negeri kita khususnya Riau dan Kepulauan Riau menjadi negeri baldatun Thoyibatun warobbun Ghofur” tambahan penjabat Sekda dari kata sambutannya. 

Sementara itu, pimpinan PT Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Herry Saputra MAM menjelaskan, program hadiah tidak langsung ini diselenggarakan selama periode 1 Februari sampai dengan 31 Juli 2020. Kemudian pada 11 September 2020 dilakukan pencabutan undian di Gedung Menara Dang Merdu yang dihadiri oleh direksi Bank Riau Kepri serta Notaris.

“Dimana para nasabah berhak memperebutkan sendiri grandprize ini. Atas nama Direksi PT. Bank Riau Kepri Mengucapkan Tahniah kepada para pemenang,” ujarnya.

Herry berharap grandprize ini menjadi motivasi bagi masyarakat Inhil untuk bertransaksi di Bank Pemerintah Daerah.

“Semoga menjadi pemacu bahkan pelopor sebagai media informasi kepada sanak saudara untuk bertransaksi bersama bank Riau Kepri. Membangun daerah maka bertransaksi keuangan menggunakan bank daerah,” pungkas Herry.

Adapun nasabah yang beruntung mendapatkan Grand Prize 1 Unit Mobil Honda Brio berasal dari Nasabah Capem Kotabaru atas nama Rosa Yuliana, sedangkan 30 keping emas terdiri dari 19 Nasabah Cabang Tembilahan, 4 Capem Kotabaru serta 7 capem Sungai Guntung.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar