Arwin AS jadi Ketua Tim Besar Pemenangan Abdul Wahid di Pilgubri 2024

Arwin as

PEKANBARU, INDOVIZKA.COM- Mantan Bupati Siak dua periode, Arwin AS resmi menjadi ketua tim besar pemenangan Abdul Wahid di Pilgubri 2024.

Hal ini disampaikan Abdul Wahid kepada CAKAPLAH.com, Senin (3/6/2024). Ia mengatakan ada beberapa pertimbangan akhirnya Arwin dipilih menjadi ketua tim.

"Sudah sah jadi ketua tim besar pemenangan. Nanti beliau akan bentuk strukturnya," kata Abdul Wahid, Senin (3/6/2024).

"Pertimbangannya beliau sudah dua periode jadi bupati, sudah banyak menggawangi Pilkada dan menang. Salah satunya periode kemarin beliau jadi ketua tim Syamsuar - Edy Natar. Jadi hasil diskusi, kita tawarkan dan beliau bersedia," Cakapnya.

Anggota DPR RI ini juga mengatakan, nantinya akan berhimpun beberapa tokoh dalam tim tersebut dan akan merumuskan penentuan calon wakil gubernur.

Sementara itu, Arwin AS menyebut Abdul Wahid sebagai sosok pemimpin muda yang berpengalaman dan siap membawa energi baru untuk Riau.

Dengan latar belakang Abdul Wahid sebagai politisi muda yang sudah teruji dengan dua periode di DPRD Riau dan dua periode di DPR RI, Arwin yakin bahwa Abdul Wahid adalah sosok yang tepat untuk memimpin Riau ke depan.

"Dengan pengenalan Abdul Wahid secara resmi ini, dapat memudahkan pada saat kampanye yang digelar KPU nantinya," tambah Arwin.

"Abdul Wahid adalah pemimpin muda yang bisa memberikan energi baru dan angin segar untuk Riau. Semoga Riau lebih terarah ke depannya. Kita akan berjuang bersama," tukasnya






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar