Waroeng Melissa BBQ Rajanya Cemilan

Waroeng Melissa BBQ Rajanya Cemilan

INDOVIZKA.COM - Berbicara soal bakso bakar, rasanya Waroeng Melissa BBQ menjadi salah satu tempat yang wajib untuk di kunjungi. Bertempat di Jalan Prof Moh M Yamin kota Tembilahan parit 14 ini, rasa dari bumbu bakso bakar yang di olah oleh Melisa yang merupakan sang pemilik mengatakan bahwasanya antusias, dikalangan remaja sangat gemar datang ke gerainya.

Waroeng melissa BBQ sendiri telah berdiri sejak 1 tahun yang lalu, untuk jam buka mulai dari jam 5 sore hingga jam 11 malam.

Khusus dihari libur biasanya selalu rame pengunjung, di gerai tersebut bukan hanya menyediakan bakso bakar saja, akan tetapi ada hati ayam, ampela, ceker ayam, sosis dan juga tahu bakar. Harga yang di jual cukup relatif murah yakni dari Seribu rupiah hingga Delapan ribu rupiah saja.


Di menu lain, juga tersedia Pisang Kepit dan Jagung bakar dengan aroma bumbu yang nikmat sehingga menggugah selera. Untuk bumbunya sendiri itu berbahan santan dengan harga Tujuh Ribu, sedangkan pisang kepitnya sendiri itu cukup dengan harga Delapan ribu saja dengan ditaburi coklat, keju, kelapa, gula merah dan milo nya yang manis.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar