Ketua PN Bangkinang Kelas IB Resmikan Tempat Bermain Anak


INDOVIZKA.COM- Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang Kelas IB  I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara meresmikan tempat kegiatan Taman Bermain Anak (TBA) di bagian belakang Kantor, Jalan Boyak, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (07/07/2023) siang.

Saat peresmian TBA, tampak mendampingi Wakil Ketua, Humas, Juru Bicara, Hakim, Sekretaris, Pegawai dan Karyawan PN Bangkinang, Ketua PWI Kampar Akhiryani dan anggota.

Dalam peresmian tersebut, Ketua PN Bangkinang Kelas IB I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara menyampaikan bahwa dengan peresmian Taman Bermain Anak ini dapat memberikan pelayanan bagi pencari keadilan yang membawa anak-anak saat berurusan di PN Bangkinang.

"Semoga dengan peresmian ini, PN Bangkinang dapat meningkatkan pelayanan terbaik terhadap mereka yang berurusan dan mencari keadilan, terutama yang membawa anak-anak bisa bermain di Taman tersebut," ucapnya.

Sebelumnya, Taman ini telah dibuat dan ditempatkan di samping ruang persidangan. Tapi karena terganggu. Lalu dipindahkan ketempat yang lebih nyaman untuk lokasi bermain anak-anak.

PN Bangkinang saat ini dengan memanfaatkan segala ruang dan tempat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung maupun yang berurusan lainnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar