Dishub Inhil Bersama KSOP, KSKP dan Pelindo Berikan Bantuan ke Panti Lansia


INDOVIZKA.Com - Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional, Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Tembilahan (KSOP) Kelas IV Tembilahan, Perindo, dan Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan kembali menyambangi Yayasan Pondok Bhakti Lansia (YPBL) di jalan Pekan Arba GG Palila, Ahad (17/9/23).

Kedatangan rombongan tersebut ialah menindaklanjuti silaturahmi yang sebelumnya melihat nenek-nenek yang ada di Yayasan Pondok Bhakti Lansia dan hari ini mengantarkan beberapa keperluan nenek-nenek panti.

Kepala Kantor KSOP Kelas IV Temhilahan Capt Suratno, mengatakan sebelumnya bahwa kedatangan nya disini ialah memenuhi kebutuhan nenek-nenek yang ada di Yayasan Pondok Bhakti Lansia

"Semoga bantuan ini akan terus berlanjut serta banyak orang-orang baik yang datang untuk memberikan sebahagian rezeki nya. Karena kami melihat nenek-nenek ini seperti orang tua kita sendiri oleh karena itu sangat wajar kita memberikan  bantuan," ucapnya.

Untuk itu, Ia menambahkan bahwa mengajak seluruh dermawan untuk sudi memberikan bantuan untuk nenek-nenek yang ada di Yayasan Pondok Bhakti Lansia.

"Karena kami juga melihat lokasi di panti lansia ini sangat luas hanya saja bangunan nya saja yang belum mencukupi. Maka dari itu, saya mengajak seluruh dermawan untuk memberikan bantuan untuk nenek-nenek kita ini," tuturnya.

Sementara itu, kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir Indrawansyah Syarkowi juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang dilakukan oleh pengurus Yayasan Pondok Bhakti Lansia

"Maksud kedatangan kami kesini bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan untuk nenek-nenek, Semoga nenek-nenek sehat selalu dan pengurus terus berjuang untuk kenyamanan nenek-nenek kita ini," ucapnya.

Disini lain, Ketua pengurus Yayasan Pondok Bhakti Lansia yang diwakili Ade Indrawati, mengucapkan terimakasih sudah mau melihat kondisi nenek lansia.

"Saya atas nama pengurus Panti dan nenek lansia di sini, mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat dibalas oleh tuhan yang maha kuasa," ungkap Mak Ade sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakan Mak Ade sapaan akrabnya menyebutkan untuk tidak bosan-bosan  mampir ke Pondok Bhakti Lansia.

"Kami dan nenek-nenek menunggu kedatangannya dilain waktu, mudah-mudahan hajatnya terkabul sehingga dapat terus membantu kami di pondok lansia," pungkasnya.

Untuk informasi bahwa bangunan Yayasan Pondok Bhakti Lansia ini sudah berdiri sejak 2 tahun dan saat ini masih membutuhkan bantuan untuk membangun ruangan nenek-nenek.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar