Bupati Tegaskan Inhil Nihil Positif Corona

Bupati Inhil HM Wardan

INDOVIZKA.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengungkapkan positif terkena virus corona di Kabupaten Inhil nihil, belum ada yang terkena infeksi dari virus mematikan itu.

Namun demikian dia meminta warga Indragiri Hilir tetap waspada dan mengikuti aturan ketentuan pemerintah berupa himbaun-himbauan terhadap pelaku usaha dan masyarakat. 

Hal itu disampaikannya saat melakukan video Conference bersama Forkopimcam se-Kabupaten Inhil, di Posko Gugus Penanggulan virus Covid-19, Jalan Akasia Tembilahan, Selasa (24/3/20).

"Positif corona di Inhil nol, sampai saat ini tidak ada warga Inhil yang berstatus positif corona," jelas Bupati HM Wardan.

Dilangsir dari Data Siaga Coronavirus Diases 19 Kabupaten Inhil, total Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 102 orang.

"102 orang itu total ODP dalam pemantauan, dengan rincian ODP dalam pemantauan 95 orang dan ODP selesai pemantauan 7 orang," tuturnya.

Sedangkan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 3 orang, dengan rincian PDP masih dirawat 1 orang dan PDP dinyatakan sehat 2 orang.

"Jadi total tercatat ada 105 orang, dari ODP dan PDP serta dinyatakan tidak ada positif corona. Hingga saat ini kami Pemda Inhil terus berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan se-Kabupaten Inhil untuk selalu melaporkan perkembangan setiap waktu di daerahnya masing-masing," pungkas Bupati HM Wardan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar