Plt Camat Tembilahan Tinjau Warga Yang Terkena Banjir di Desa Sialang Panjang

Plt Camat Tembilahan Hulu Alyusroni Pagta SSTP MH saat meninjau warga yang terdampak banjir di Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu.

INDOVIZKA.COM - Plt Camat Tembilahan Hulu Alyusroni Pagta SSTP MH didampingi Ketua Pramuka Peduli Inhil melakukan peninjauan warga yang terdampak banjir di Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Minggu (14/1).

Kunjung tersebut disambut baik secara langsung oleh Kepala Desa Sialang Panjang M Juber didampingi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Sialang Panjang.

"Alhamdulillah kami sangat menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Plt Camat Tembilahan Hulu yang Beru saja bertugas. Mudah mudahan segala tunjuk dan arahan yang disampaikan dalam tinjauan ini menjadikan kami sebagai pemerintah desa bisa lebih termotivasi dan warga yang terdampak banjir agar lebih bersemangat dalam menghadapi bencana banjir ini," kata Kades Sialang Panjang M Juber.

Sementara itu Plt Camat Tembilahan Hulu, Alyusroni Pagta SSTP MH dalam kunjungan tersebut mengimbau kepada Warga khususnya orang tua yang berada di bantaran sungai agar berhati-hati dan menjaga anak-anaknya ketika bermain diluar rumah.

"Sebab air naik ini memungkinkan binatang buas seperti Buaya bisa naik ke atas dan bisa membahayakan warga," ujarnya.

Lanjutnya, ia mengingatkan agar warga lebih waspada dalam menghadapi banjir ini salah satunya seperti memeriksa kabel kelistrikan. 

"Jangan sampai terjadi korsleting listrik akibat instalasi kabel yang amburadul apalagi ditengah kondisi banjir ini, saya berharap mudah mudahan musibah banjir ini dapat segera suruh dan 2arga dapat beraktivitas seperti biasa," pungkasnya






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar