Panwascam Koto Kampar Hulu Tuntaskan Tes Wawancara PKD Pilihan Serentak 2024


KOTO KAMPAR HULU, INDOVIZKA.COM- Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Koto Kampar Hulu telah menuntaskan tahapan tes wawancara bagi calon Pengawas Kelurahan/Desa, pada hari Selasa (28/05/2024) kemarin, di Kantor Sekretariat, Jalan Lintas, Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Ketua Panwascam Koto Kampar Hulu Katon yang dikonfirmasi melalui Anggota Doni Syahputra, kemarin di Koto Kampar Hulu, usai tes wawancara.

"Alhamdulillah pelaksanaan tes wawancara telah dilakukan oleh Panwascam Koto Kampar Hulu yang langsung dipimpin oleh Ketua dan anggota berjalan lancar," ujar Doni Syahputra.

Ditambahkannya, bahwa pelamar yang mendaftar yakni berjumlah sebanyak 13 orang, yang terdiri dari 7 orang laki-laki dan 6 perempuan.

"Yang lulus administrasi hanya 8 orang dari 6 desa yang dibutuhkan Pengawas Kelurahan/Desa di wilayah kecamatan Koto Kampar Hulu," tambahnya.

Menurut Doni, hasil tes wawancara ini akan diumumkan pada tanggal 31 Mei 2024 nanti.

"Insyaa Allah pengumuman hasil tes wawancara ini tanggal 31 Mei 2024," pungkasnya.

Dari informasi yang didapat, bahwa tes wawancara ini dilakukan oleh Panwascam Se Kabupaten Kampar yang dimulai pada tanggal 27-28 Mei 2024, bertempat di masing-masing Sekretariat Panwascam.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar