Sosialisasi Bacalon Wakil Bupati Pelalawan, Baliho Yose Indrawan Terpasang Sampai ke Pelosok Desa

Terlihat Baliho Yose Indrawan terpasang di Pelosok Desa Pelalawan

PELALAWAN, INDOVIZKA.COM- Hiruk pikuk semarak Pilkada Pelalawan semakin familiar dimata masyarakat. Beberapa Bakal Calon yang sudah menyatakan siap berkontestasi memasang foto dirinya disetiap titik sudut kota Pangkalan Kerinci dan sampai kepelosok Desa di Kabupaten Pelalawan.

Salah seorang Bacalon yaitu Yose Indrawan,yang sudah mendaftarkan dirinya dibeberapa Partai Politik yang membuka pendaftaran Bacalon Bupati dan  Bacalon Wakil Bupati Pelalawan di Pilkada 2024 mendatang. Sebagai bukti keseriusannya Baliho yang berisikan fotonya sudah mulai disebar. Tujuannya adalah sebagai pengenalan awal kepada masyarakat Pelalawan bahwa dirinya akan bertarung di Pilkada Pelalawan. 

Selain untuk menaikkan popularitas dirinya di tengah tengah-tengah masyarakat, Baliho tersebut juga sebagai bentuk keseriusannya dalam menyongsong pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2024-2029.

Ketika dikonfirmasi media melalui WhatsApp, Minggu(2/6)2024), Yose Indrawan membenarkan bahwa baliho foto dirinya yang bertuliskan "Yose Indrawan bukan yang lain" telah disebar oleh tim dan para relawan Yose Indrawan dibeberapa titik yang dianggap potensial dilihat masyarakat Pangkalan Kerinci hingga kepelosok Desa di Kabupaten Pelalawan. 

“Ya emang benar seperti rekan-rekan media dan masyarakat lihat, disetiap gang dan jalan hingga di Desa sudah terpasang baliho dan spanduk saya.Pemasangan baliho dan spanduk  ini merupakan pesan yang sampaikan kepada masyarakat Pelalawan dan keseriusan saya mengikuti kontestasi Pilkada Pelalawan," jelasnya.

Saat ditanya berpasangan dengan siapa Yose menjawab dengan tegas waktu masih panjang, sekarang ini fokus sosialisasi kemasyarakatan dulu. Kemudian juga membentuk Kordes, sehingga pada saat penetapan Bacalon, hanya tinggal menyapa ulang kembali masyarakat. 

"Sekarang saya ingin fokus sosialisasi dan pengenalan kemasyarakatan tentang keseriusan saya untuk maju di helat Pilkada Pelalawan. Semoga nanti pada saat telah ditetapkan Bacalon, masyarakat sudah mengenal calonnya, dan kita tinggal menyapa ulang saja lagi," ujar Yose.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar