Melaju Menuju Indonesia Maju, TP PKK Kabupaten Bengkalis Gelar Rakorda 2024


BENGKALIS, INDOVIZKA.COM- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) tingkat kabupaten tahun 2024, bertempat di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis Senin, 3 Juni 2024.

Rakorda tersebut dibuka secara resmi Bupati Bengkalis Kasmarni dan dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, organisasi wanita se-Kabupaten Bengkalis serta pengurus PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

Kegiatan yang mengusung tema "Kader PKK dan 10 Program PKK Melaju Menuju Indonesia Maju" digelar guna membahas dan menyamakan pemahaman serta menjalin koordinasi dalam pelaksanaan program PKK  tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

“Kegiatan rakor ini memiliki peran yang sangat penting dalam mengevaluasi kinerja TP PKK Kabupaten Bengkalis serta menyinergikan rencana program dan kegiatan kedepannya dengan program prioritas pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” ujar Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah.

Sementara itu, Bupati Bengkalis mengapresiasi seluruh jajaran TP PKK diseluruh tingkatan yang sudah bekerja keras menjadi mitra pemerintah daerah dalam pelaksanaan program pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di semua sektor.

“Semua ini kita lakukan bersama dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga yang berdaya dan sejahtera, baik dari aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan sosial budaya,” pungkasnya.

Lanjut Bupati Kasmarni, berbagai program dan kegiatan PKK selama ini telah berjalan dengan baik dan lancar. Terbukti dengan peraihan prestasi-prestasi yang diraih oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis di berbagai event.

“Saya berharap dalam kegiatan Rakorda PKK tingkat Kabupaten Bengkalis ini, TP PKK dapat mengevaluasi dan menyinergikan program PKK dari tingkat pusat sampai desa, dan dapat lebih bersemangat untuk melaksanakan 10 program PKK sebagai partisipasi dalam membangun Kabupaten Bengkalis tercinta,” pinta Kasmarni. (Inf)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar