Wakil Ketua DPRD Riau beserta Anggota Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi ke-42 di Dumai

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto

DUMAI, INDOVIZKA.COM- Anggota DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Dumai, Bengkalis dan Meranti, hadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau tahun 2024, di Taman Bukit Gelanggang Dumai, Ahad (21/4/2024). 

Hadir dalam acara ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Dumai, Bengkalis dan Meranti, yaitu Eddy A Mohd Yatim, Abdul Kasim, Almainis, Sunaryo, Mira Roza, Yanti Komalasari, dan Sehat Abdi Saragih. 

"Selamat dan sukses atas pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ke-42 tingkat Provinsi Riau tahun 2024, semoga menghasilkan Qari dan Qariah yang dapat membanggakan Riau di MTQ tingkat Nasional maupun internasional," ucap Hardianto.

Turut hadir Pj Gubernur Riau SF Hariyanto bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. 

MTQ yang mengusung tema 'Melalui MTQ Riau ke-42 Tingkat Provinsi Riau Mari Kita Buktikan Al-Qur'an di Bumi Kota Idaman' ini, dilaksanakan dari tanggal 21 hingga 27 April tahun 2024 dan Kota Dumai dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan.

Acara Pembukaan MTQ dibuka langsung oleh Pj Gubernur Riau. SF Haryanto mengatakan bahwa terpilihnya Kota Dumai merupakan sebuah amanat yang telah disepakati bersama-sama untuk menyelenggarakan MTQ. 

Pembukaan MTQ ke-42 Riau ditandai dengan pemukulan kompang oleh Pj Gubernur Riau didampingi Walikota Dumai Paisal, unsur Forkopimda Riau, Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau, dan Plt Kakan Kemenag Provinsi Riau serta Ketua LPTQ Riau.(Adv)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar