Ramai Peminat, Rempeyek Tanjung Harapan Selalu Fress Langsung Dari Kuali

Rempeyek mita karmila. (Indovizka/fy)

INDOVIZKA.COM - Berbicara tentang cemilan di Tembilahan tentunya sangat banyak sekali. Salah satunya Rempeyek atau biasa disebut peyek.

Rempeyek sangat cocok jadi cemilan disaat sedang duduk santai bersama keluarga dan jadi teman makan nasi pengganti kerupuk. 

Nah kalian harus cobain Rempeyek Kacang Tanjung Harapan yang beralamat di Jalan Tanjung Harapan Ujung tepatnya di depan Pondok Pesantren Darul Rahman. Soal rasa jangan diragukan, rempeyek milik Mita Karmila ini memiliki tekstur yang renyah, gurih dan pastinya enak.

Mita selaku onwer mengatakan usaha miliknya ini sudah ia mulai sejak tahun 2017. Rempeyek miliknya selalu ramai pembeli bahkan sudah sampai ke luar kota.

Apalagi menjelang Lebaran pesanan rempeyek sangat melimpah. Satu harinya bisa memproduksi sampai 30/40 Kg satu harinya untuk memenuhi pesanan pembeli yang membeludak.

Untuk kalian yang ingin pesan di hari biasa juga bisa loh karena rempeyek Tanjung Harapan ini selalu produksi, jika ada pesanan baru diolah. Rempeyek ini selalu fress off the kuali.

Disini menjual rempeyek dengan varian kacang dan ikan teri, buat kalian yang ingin dicampur juga bisa loh. Satu bungkusnya dijual dengan harga Rp.40.000 per setengah kilonya. Untuk harga 1Kg varian Kacang adalah Rp.80.000 dan untuk varian Teri adalah Rp.100.000.

Selain Rempeyek disini juga menjual Amplang, Keripik Tempe, Keripik Pisang, Keripik Ubi Pedas Manis yang dijual dengan harga yang sama yakni Rp.40.000 perbungkusnya dengan berat 1/2Kg.

Untuk info pemesanan bisa melalui via WhatShap di nomor 082289731706 atau melalui instagram @MitaKarmila. 
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar