Masyarakat Batang Tumu Harapkan Fermadani Menang di Pilkada 2024


INDRAGIRI HILIR, INDOVIZKA.COM- Ratusan masyarakat Desa Batang Tumu (Tokolan), Kecamatan Mandah memadati acara kampanye dialogis yang digelar oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2, H Ferryandi dan H Dani M Nursalam. 

Acara yang bertajuk "pemimpin muda Fermadani rnergi baru untuk Inhil cemerlang" ini berlangsung di Lapangan Pasar Tokolan, 

Desa Batang Tumu, Rabu (16/10/24). 

Kehadiran H Ferryandi bersama tim pemenangan disambut antusias masyarakat yang datang ke lokasi, menandakan bahwa besarnya dukungan terhadap pasangan dengan tagline Inhil Cemerlang ini.

Teriakan semangat dari ratusan massa yang hadir menggema di tengah kegiatan, ditambah lagi semarak acara dengan kehadiran artis Sultan The Legend of Slow Rock yang dibawa H Ferryandi berkeliling Inhil. 

Disamping penyampaian program serta visi misi, pria yang akrab disapa Bang Ferry ini juga ingin mendengar secara langsung aspirasi dan keluhan masyarakat di Desa Batang Tumu. 

"Kampanye ini bukan hanya tentang kami berbicara, tetapi juga tentang kami mendengarkan. Kami ingin tahu apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat Inhil," ujar Bang Ferry.

Kesempatan inipun dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan beberapa hal yang telah lama mereka keluhkan, diantaranya terkait dengan akses jalan yang rusak, kurangnya fasilitas kesehatan, minimnya sarana pendidikan dan peningkatan hasil perkebunan.

Ferryandi menjelaskan, salah satu program unggulannya yaitu tiga desa satu ekskavator untuk fokus pada perbaikan kebun sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat lokal yang mayoritas pekebun kelapa. 

"Kami akan memastikan pembangunan jalan yang layak agar masyarakat dapat meningkatkan hasil kebun mereka," jelasnya. 

Pada kesempatan tersebut, warga memberikan apresiasi terhadap pendekatan yang dilakukan pasangan Fermadani dan merasa dihargai karena dapat menyampaikan aspirasi secara langsung. 

Abdulah, seorang tokoh masyarakat berharap pasangan Fermadani terpilih dalam Pilkada Inhil sehingga dapat merealisasikan apa yang telah dipaparkan dihadapan masyarakat. 

"Kita butuh pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Saya melihat pasangan Fermadani punya itikad baik untuk mendengarkan keluhan kami," pungkasnya. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar