Pemkab Inhil Umumkan Nama-Nama CPNS Lulus Hasil Sanggahan


INDOVIZKA.COM - Malam ini, Kamis (26/12/2019) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan mengumumkan nama-nama yang dinyatakan lulus setelah melakukan masa sanggahan. Dari data yang dihimpun sebanyak 351 peserta CPNS Inhil melakukan sanggahan. 

Pengumuman itu dapat dilihat disitus www.inhilkab.go.id .""Jadi selama tiga hari dibuka, ada 351 peserta yang melakukan sanggahan. Yang terdiri dari 173 tenaga pengajar, 122 tenaga kesehatan dan 56 tenaga teknis," jelas Kepala BPKSDM Inhil H Fauzar. 

Dengan diumumkannya nama-nama hasil sanggahan ini maka peserta yang sebelumnya dinyatakan tidak lulus administrasi menjadi lulus dan wajib mencetak kartu ujian berwarna. 

Untuk diketahui, Setelah dibuka masa sanggah selama tiga hari, 351 dari 829 peserta yang tidak lulus melakukan sanggahan."Dari hasil rapat tim,  tentu saja sanggahan dari peserta dibahas secara teknis, "ujar Fauzar. 

Bagi mereka setelah sanggahan maka berhak untuk mengikuti ujian tahap selanjutnya. "Kami harap peserta memahami persyaratan dan jadwal -jadwal tahapan agar diperhatikan dengan baik supaya tidak ada yang ketinggalan tahapan,"paparnya. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar