Lawan Covid-19

PKB Inhil Juga Bagikan APD di Puskesmas Keritang, Kemuning dan Sungai Batang

Mu,ammar Ar S.Sos, M.Si saat menyerahkan bantuan APD untuk Cegah Covid - 19

INDOVIZKA.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus menyalurkan bantuan Alat Perlindungan diri berupa Alat Pelindung Wajah (Face Shield).

Ketua DPC PKB Inhil H Dani M Nursalam melalui Wakil Ketua Mu, ammar Ar S.Sos.I. M.Si Anggota DPRD Inhil menyerahkan bantuan ke Puskesmas di Kecamatan Keritang, Kemuning dan Sungai Batang.

"Semoga face shield ini dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19 dan bermanfaat membantu kinerja petugas kesehatan di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya Kecamatan Keritang Kemuning dan Sungai Batang yang perbatasan langsung dengan kabupaten tetangga," ujar Mu'ammar, disela-sela penyerahan bantuan APD, Sabtu (18/4/2020).

Kata Mu'ammar, PKB Inhil terus salurkan  bantuan kepada tenaga medis yang bertugas di 3 Rumah Sakit dan 30 Puskesmas di Inhil. Tidak hanya itu, instansi/kantor yang bertugas  menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 seperti Dinas Perhubungan, Kesehatan Pelabuhan, Syahbandar dan instansi lainnya juga menjadi perhatian PKB Inhil.

Sementara itu, KA.TU  Puskesmas Keritang Hulu Yansah mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada DPC PKB Inhil atas bantuan APD yang memang sangat dibutuhkan tenaga medis.

 "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PKB Inhil. Saat ini, memang APD kita minim. Jadi keberadaan APD sangat dibutuhkan demi kesehatan dan keselamatan petugas kami," harapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar