Iwan Taruna Kembali Sumbangkan APD untuk Tim Medis di Puskesmas

Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Iwan Taruna kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Gajah Mada Tembilahan.

INDOVIZKA.COM - Sebagai bentuk kepedulian kepada para tenaga medis yang saat ini berada di garda terdepan melawan virus corona atau Covid-19, Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Iwan Taruna, kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Gunung Daek dan Puskesmas Gajah Mada Tembilahan.

Bantuan APD berupa baju asmat, sarung tangan, penutup kepala dan masker ini diterima langsung oleh masing-masing Kepala UPT Puskesmas, Kamis (23/4/2020). Sebelumnya, Iwan Taruna juga telah menyerahkan bantuan yang sama di Puskesmas Tembilahan Hulu.

"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan suport kepada tim medis yang berada di garda terdepan melawan covid-19, Semoga bermanfaat," ungkap Iwan Taruna, usai menyerahkan bantuan APD di Puseksmas Gajah Mada Tembilahan, Kamis (23/4/2020).

Politisi PKB muda ini berharap, pandemi Covid 19 ini cepat berlalu. Yang terpenting untuk para petugas medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani kasus Covid-19, agar selalu diberi kesehatan.

"Mereka yang menjadi garda terdepan saat ini, kita doakan agar mereka dan keluarga dapat diberi kesehatan. Karena pengorbanan utama saat ini dari petugas medis. Saya juga mengimbau kepada teman-teman perusahaan dan pihak swasta bila memiliki rejeki untuk dapat menyisihkan dan memberikan APD untuk tenaga medis," jelas pria yang akrab disapa IT ini.

 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar