Pelajar di Inhil ini Butuh Bantuan Untuk Sembuh

Alma Amalia Azzahra masih terbaring lemah di Rumah Sakit. Sumber foto akun facebook @Said Abdul Azis.

INHIL- Alma Amalia Azzahra (16), merupakan pelajar Madrasah Tsanawiyah Negri (MTSN 02) Tembilahan. Ia butuh uluran tangan untuk bisa sembuh dari sakit yang dideritanya.

Anak dari Aries Mulyadi pekerja serabutan dan Rujana Mulyani ibu rumah tangga warga Jalan Tanjung Harapan, Lorong Langkawai, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hanya bisa pasrah melihat kondisi sang buah hati mengalami sakit yang dideritanya. Mereka juga selalu berdoa agar segera anaknya itu sembuh dari sakitnya. 

Keterbatasan biaya membuat sang ayah tidak bisa berbuat banyak, terutama membawa anaknya berobat untuk dirujuk ke Pekanbaru melakukan CT Scan.

Dikutip unggahan sumber, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 23.52 WIB akun Facebook Said Abdul Azis menceritakan kronologis pertama kali pada 28 April lalu, tiba-tiba Alma Amalia Azzahra pingsan di rumah sendirian dan sadar sendiri dari pingsannya.

Saat tersadar dari pingsan sudah banyak darah di lantai, karena bibirnya pecah. 

Dijelaskan Said Abdul Azis, dua hari setelah jatuh di rumah, Alma Amalia Azzahra mulai tidak nyambung diajak berkomunikasi, lalu kejang-kejang sampai mulutnya keluar buih. 

“Sudah dua kali dibawa ke UGD, lalu disuruh pulang karena semua tes darah normal, sehari setelah dari UGD, beliau kejang-kejang dan keluar buih lagi di mulutnya,” kata sumber.

Lalu ketiga kalinya dibawa ke UGD untuk dirawat, sehari setelah masuk rawat inap lalu dokter meminta untuk dirujuk ke Pekanbaru agar melakukan CT-Scan.

Dengan kejadian itu, Said Abdul Azis selaku Ketua Pejuang Subuh Tembilahan beserta rekan-rekannya berinisitif menggalang bantuan untuk kesembuhan Alma Amalia Azzahra. 

"Melalui Rek BSM 7096043117 kode bank 451An Said Abdul Azis No Konfirmasi 082280857048.
Semoga Allah Berikan Kesembuhan. Aamiin ya Rabb," jelas sumber.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar