6 Tambahan Pasien Baru Corona di Riau, Terbanyak Penularan dari Klaster Santri Jatim

Jubir Covid-19 Riau dr Indra Yovi saat konferensi pers,

PEKANBARU - Belum berhenti, lagi - lagi angka kasus positif Covid-19 di Riau kembali bertambah. Hari ini, Kamis (14/5/2020) Riau ada tambahan 6 kasus positif Covid-19 (Virus Corona).

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi, Kamis (14/5/2020) di Gedung Daerah.

Dikatakannya, dengan adanya tambahan 6 kasus positif tersebut, maka total kasus positif Covid-19 di Riau berjumlah 94 orang. Dan kabar baiknya ada satu pasien covid-19 Riau yang sehat dan dipulangkan.

Dengan adanya tambahan dan sembuh, dirincikan Yovi, 39 masih dirawat di ruang isolasi rumah sakit, 49 sehat dan dipulangkan, dan 6 meninggal dunia.

Yovi menjelaskan, pasien ke-89 positif covid-19 di Riau adalah Tn SN (40) yang merupakan warga kota Pekanbaru, dan saat ini sedang dirawat di RS Pekanbaru. "Pasien SN memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta tanggal 19 - 23 maret 2020, dan tidak memiliki kontak erat dengan pasien Covid-19 Riau," tuturnya.

Pasien ke-90 positif adalah IMA (16) yang merupakan warga Kepulauan Meranti, dan saat ini sedang dirawat di RS Meranti. Pasien IMA merupakan hasil tracing dari kepulangan santri dari Jawa Timur.

Pasien ke-91 positif Covid-19 adalah MF (19) yang merupakan warga kabupaten Bengkalis. Saat ini sedang dirawat di rumah sakit Bengkalis. "Pasien MF merupakan hasil tracing dari kepulangan santri dari Jawa Timur," bebernya.

Pasien ke-92 positif adalah RUH (17) yang merupakan warga kabupaten Bengkalis, dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit Bengkalis. Pasien RUH merupakan hasil tracing kepulangan santri dari Jawa timur.

Pasien ke-93 positif covid-19 adalah UL (19) yang merupakan warga Bengkalis, dan saat ini telah dirawat di rumah sakit Bengkalis. "Pasien UL merupakan hasil tracing kepulangan santri dari Jawa Timur," ucap Yovi lagi.

Pasien ke-94 positif adalah MR (20) yang merupakan warga kabupaten Pelalawan dan saat ini sedang dirawat di RS Pelalawan. Pasien MR juga merupakan hasil tracing kepulangan santri dari Jawa Timur.

"Dan untuk satu pasien positif covid-19 yang sehat dan dipulangkan ke rumahnya adalah Ny N (38) yang merupakan warga kota Pekanbaru," tuturnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar